Facebook Group Twitter
Senin, 14 Mei 2012 | 04.35 | 12 Comments

Line Versi 2.3.2 Masih Belum Stabil

Seperti yang saya sampaikan pada postingan sebelumnya, bahwa aplikasi Line tidak bisa dibuka di Imo Tab X – One saya, begitu buka langsung “force close.”

Sementara di Android Samsung saya, bahkan di Imo Tab X – One rekan saya tidak ada masalah, memang dia masih menggunakan versi 1, sementara saya sudah di versi 2.3.2.

Sungguh sangat disesalkan, dan apa boleh buat hanya bisa menunggu semoga versi berikutnya bisa digunakan di Android China saya.

Oleh: im5ucc35

12 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya sudah mendownload line, tapi saat
memasukkan kode tidak bisa katanya
masukkan kode dalam 30 menit,
bagaiman itu ?

(no display name) mengatakan...

mohon maaf bro, jika tdk bisa memberikan solusi, tetapi apakah kode verifikasix ada msk ke no bro yg aktif? ato lebih baik lagi ke no yg bro pakai di ponsel yg dinstal Line? terima kasih dah komen ya bro

Anonim mengatakan...

Agan gue udh download nih line unutk pc, tp gmn caranya biar update status di line lewat PC? Jawab yah

Anonim mengatakan...

Cara mendapatkan ID lama gimana??? Ko LINE sekarang ngga keliatan

Unknown mengatakan...

Cara mendapatkan pin bagaimana ? line saya ke uninstall

Dara Apriani Pradila mengatakan...

kalo gak sengaja kehapus akun line apa bisa diaktipkan lagi ? mohon bantuannya :(

Unknown mengatakan...

Gan gimananya cara ngembaliin akun yang terhapus, yang ingat cuman no telepon email gak sempat di atur mohon sarannya gan....

Unknown mengatakan...

Gan,,,gimna cara mengatasi jika akun line saya terlalu banyak teman,padahal teman line banyak yg di blokir dan di hapu skobtaknya,,,denger line maximal menerima 5000 kontaks,,,jadi ini punyaku kan masih bisa add teman,,,kadi permasalahannya,,,,,saya add teman tapi kanapa teman gak bisa konfirmasi add saya,,,(tertulis:" maaf teman akun line ini sudah terlalu maximal")

Unknown mengatakan...

Misi om mau nanya !
Kalau mau login akun lama tanpa ada kode verifikasi nomer telfon bisa gx ?
Mohon jawabannya

Unknown mengatakan...

Misi om mau nanya !
Kalau mau login akun lama tanpa ada kode verifikasi nomer telfon bisa gx ?
Mohon jawabannya

Unknown mengatakan...

Di daftar teman letgetrich ada (bukan game friend) tapi di kontak line gak ada ! Kan yang punya lgr kudu punya line dulu otomatis masuk ke daftar lgr tapi ini kok gak begitu mohon pencerahannya

Sepatu Karet mengatakan...

om mau tanya kalau nomor hp ga aktif terus saya lupa vertifikasi email cara mengembalikan akun lama bagaimana ya? fast tolong dijawab

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya

 
Copyright komunitas LINE android Indonesia © 2012 - All right reserved - Using Simple Skin
Ingat Tinggalkan Komentar Ya.